Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Jumat, 29 Juli 2011

Roxio Creator Pro 2011


Roxio Creator 2011 membuat video editing dan DVD authoring profesional, bahkan dalam 3D. Mengedit gambar dan membuat kartu, kalender dan presentasi, musik ekstrak dan mengkonversi file audio ke format populer; berbagi di DVD, perangkat mobile, YouTube atau Facebook.

Sebuah suite lengkap untuk membakar dan pembuatan konten digital, bernama salah satu program terbaik dari sumber daya digital yang ada.

Fitur

HD video ke Blu-ray DiscsTM
Komplemen dari Blu-ray Disc HD video memungkinkan Anda untuk membuat DVD dan Blu-ray. Capture video dari camcorder AVCHD dan HD

Melindungi disk Anda dengan enkripsi
Roxio Bakar - Aman memungkinkan Anda untuk merekam dan menyalin cakram langsung dari desktop Anda dan melindungi data dengan enkripsi kuat dan password.

Buat soundtrack kustom
SmartSound Sonicfire Pro memungkinkan Anda dengan mudah mengatur canggih soundtrack untuk video dan presentasi. Gunakan "Mode Selector" mode untuk menyesuaikan audio ke gambar, atau pilih lagu dari perpustakaan musik baru, Penghargaan Vidy (lima bintang) dari Majalah Videografi

Persyaratan:


Microsoft 7 Home Premium, Professional atau Ultimate (32 - atau 64-bit), Microsoft Windows Vista SP2 (32 - atau 64-bit), Windows XP SP3 (32 - atau 64-bit)
Untuk merobek dan membakar data dan menangkap audio dan editing: Intel Pentium 4 1,6 GHz atau AMD setara, 512 MB RAM untuk Windows XP dan RAM 1 GB untuk Windows Vista dan Windows 7. Untuk mengedit dan mengkonversi video dan DVD playback, prosesor Intel Pentium 4 2 GHz atau AMD setara 1 GB RAM. Prosesor multicore direkomendasikan 2 GB RAM.
DirectX 9.0c kartu grafis yang kompatibel dengan 1024 × 768 warna pengaturan minimal 16-bit sound card, DVD-ROM
Dipercepat ATI Stream dan hanya tersedia dengan CUDA diaktifkan kartu grafis AMD ATI atau NVIDIA CUDA Streaming.
Hard disk dengan minimal 3 GB ruang bebas untuk instalasi. Menyalin DVD dan BD, serta video editing dan mungkin memerlukan sejumlah besar ruang disk, hingga puluhan GB
Windows Media Player 9, 10, 11 atau 12.
Internet Explorer 7 atau 8.
Kami membutuhkan koneksi internet untuk mendaftarkan dan memperbarui produk dan beberapa fitur. Pengguna harus membayar untuk aplikasi Internet.
QuickTime Player, versi 7 untuk beberapa fungsi.
iTunes versi 8 untuk beberapa fungsi.
Untuk video capture: IEEE 1394 Firewire Kartu OHCI compliant (untuk penggunaan dengan kamera DV) atau Roxio Video Capture USB sumber analog
Konfigurasi dari peran server memerlukan akses media pada PC yang selalu terhubung ke jaringan kabel

Format:

Masukan format:

Video: AVI, DV, HDV, DV-AVI, MPEG-1/2/4, MPEG2-HD, DVD-Video, IFO / VOB, XviD, DVR-MS, TiVo, ASF, MOV, WMV, QuickTime, 3GP, MPEG2 Transport Stream, AVC (H.264), AVCHD
Audio: Audio CD, MP3, WAV, WMA, Dolby ® Digital AC-3, AAC, Ogg Vorbis, FLAC, M4A, MP4, Playlist (WPL, ASX, M3U, PLS, XSPF)
Image: MPO, JPG, PNG, TIFF, BMP, GIF

Output format:

Video: AVI, DV-AVI, HDV, MPEG-1/2/4, MPEG2-HD, WMV, WMV HD, AVC (H.264), MP4, 3GP
Audio: MP3, WAV, WMA, Dolby Digital AC-3, Ogg Vorbis, FLAC, MPEG-1 / 2, M4A, M4B AAC, Playlist (M3U, PLS, XSPF, WPL)
Gambar: JPG, PNG, TIFF, BMP, GIF
Video disc format: DVD, Video CD (VCD), Super Video CD (SVCD), Mini DVD

Recordable Format:


CD-R/RW, DVD + R / RW, DVD-R/RW, DVD-R DL, DVD + R DL, DVD-RAM, BD-R/RE, BD-R/RE DL
Disc format gambar: membaca ISO,
C2D, BIN / CUE dan GI; menulis ISO dan GI


Silahkan download pada link yang disediakan dibawah ini :

Ditulis Oleh : Bluesoft77 ~ Download | Artikel | Tips n Trick

Artikel Roxio Creator Pro 2011 ini diposting oleh Bluesoft77 pada hari Jumat, 29 Juli 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar