Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Jumat, 29 Juli 2011

DVD Cloner v5.40.971 FULL

Merupakan aplikasi yang tugas utamanya adalah membuat sebuah kopian sempurna dari DVD kita. Terdapat dua mode dari aplikasi ini yaitu express dan expert. Pada mode express kita bisa membuat backup dari DVD kita cukup dengan satu klik tombol start di aplikasi. Opsi yang tersedia pada mode ini tergantung pada tipe disc yang akan dikopi. Jika tipenya DVD-5 maka aplikasi ini akan membuat kopian DVD ke harddisk kemudian kita bisa memburnnya ke disc baru. Sedangkan bila tipe discnya DVD-9 maka kita memilih opsi untuk mengkompresi film didalamnya sehingga cukup untuk diburn kedalam DVD-5 ataupun mengkopi isinya tanpa kompresi untuk diburn ke DVD-9.

DVD Cloner (w/o crack) ini juga dilengkapi dengan expert mode, dimana kita memiliki opsi untuk memburn file image film di harddisk ke dalam DVD ataupun memburn dua film DVD-5 kedalam media dual layer. Ketika memilih opsi terakhir kita bisa menyimpan semua data DVD ke dalam harddisk daripada memburnnya. Kita juga bisa membuat menu untuk kedua film tersebut. Opsi konfigurasi yang ada memungkinkan kita untuk mengatur ukuran disc D5, megnatur aspek rasio ataupun mengatur level kompresi. Secara keseluruhan aplikasi ini memang sangat mudah digunakan untuk membackup DVD dan hasilnya pun sangat memuaskan.

Source : http://islam-download.net/software-free-gratis-terbaru/discs/dvd-cloner-wo-crack.html

Silahkan download pada link dibawah ini :

Ditulis Oleh : Bluesoft77 ~ Download | Artikel | Tips n Trick

Artikel DVD Cloner v5.40.971 FULL ini diposting oleh Bluesoft77 pada hari Jumat, 29 Juli 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar