Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Jumat, 16 Desember 2011

CyberLink PowerDVD Ultra 11.0.2408.53

Nah ada binatang bagus lagi nih yang mau saya bagikan. Eh kok binatang, maksud saya software, hehe
Setiap orang pasti udah tau kan kegunaan dari Cyberlink Power DVD? Yapz bener banget, Cyberlink Power DVD memank sangat terkenal untuk memutar video, nah karena harga mahal dan ga punya dollar pasti bingung kan mau beli pake apa, untuk para netter sejati mah ga usah beli, saya sediakan secara cuma-cuma dan tidak dipungut biaya, hoho

Saya sudah mencoba sendiri software ini di Windows XP dan lancar-lancar saja, tapi ketika saya coba di Windows 7 ternyata harus menggunakan trik.
Nah klo saya cerita disini udah pasti kepanjangan, mendingan langsung aja download softwarenya dan tutorial cara install akan saya sertakan juga, hehe

Download CyberLink.PowerDVD.Ultra.11.0.2408.53(part1)
Download CyberLink.PowerDVD.Ultra.11.0.2408.53(part2)
Download CyberLink.PowerDVD.Ultra.11.0.2408.53(part3)
Tutorial Instalasi
Pass : banuhandito.blogspot.com

Ditulis Oleh : Bluesoft77 ~ Download | Artikel | Tips n Trick

Artikel CyberLink PowerDVD Ultra 11.0.2408.53 ini diposting oleh Bluesoft77 pada hari Jumat, 16 Desember 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

2 komentar:

wihhh makin menarik aja blognya sobat
selamt sob

haha..makasii mas..
tapi saya poting yang satu ini bnr" butuh kesabarn mas, filenya gede bgt buat di upload, sampe 2 jam saya merem melek nunggu selese, hehe

Posting Komentar