Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Minggu, 20 November 2011

Mozilla Firefox 8.0

Aduh gara gara lagi hobi nyari berita lokal, saya malah kelupaan bagi bagi cerita tentang dunia saya, hehe
Yaudah langsung cerita aja ya..
Tau ga yang namanya Mozilla Firefox? klo ga tau ndesoo, ahaha..
Duh maaf jadi kebawa iklan nih..Siapa sih yang yang ga kenal dengan Mozilla? Nah benar sekali, Mozilla merupakan salah satu browser internet besutan mozilla.org.
Beberapa waktu yang lalu Mozilla baru saja merilis versi terbarunya yaitu Mozilla Firefox 7.0.1 dan ada 3 proyek mozilla yang lain yaitu Firefox Nightly codename 11.0 Alpha1, Firefox Aurora codename 10.0 Alpha2, dan Firefox Beta codename 9.0 Beta1. Semua project dibuat pihak mozilla untuk mengetahui experience para user dengan produk produk besutan mereka dan untuk membantu pihak mozilla untuk migrasi ke HTML 5 yang akan menjadi standar bahasa pemograman baru di dunia WEB.

Tapi baru saja kemarin saya berkunjung ke http://mozilla.org, mozilla sudah merilis versi terbarunya yaitu Mozilla Firefox 8.0. Dalem hati saya bilang "wah baru juga kemarin download yang versi 7, eh udah ada yang versi 8 aja. Untung ini open source jadi bisa donwload gratis deh, coba commercial version, bangkrut deh, hehe"
Keunggulan mozilla buat saya sudah tidak meragukan lagi, karena sejak menginjak ke versi 7, Mozilla firefox jadi sangat cerdas dalam mengatur efisiensi memory yang digunakan, dibadingkan salah satu browser lain yang saya gunakan juga yaitu Google Chrome.
Nih bagi para pembaca yang ingin mencoba mozilla, silahkan saja download dari link di bawah ini :


Download Mozilla Firefox 8.0


Sumber : http://gootekno.wordpress.com/2011/11/12/mozilla-firefox-8-0/

Ditulis Oleh : Bluesoft77 ~ Download | Artikel | Tips n Trick

Artikel Mozilla Firefox 8.0 ini diposting oleh Bluesoft77 pada hari Minggu, 20 November 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar