Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Sabtu, 26 Maret 2011

Visual Paradigm Community Edition

Saat ini UML digunakan sebagai salah satu metode dalam pengembangan sistem. Sejumlah aplikasi UML ada yang bersifat free dan ada juga yang bersifat komersial. Salah satu aplikasi UML free yang cukup bagus digunakan adalah Visual Paradigm for UML Community Edition.
Sesuai dengan nama'y, aplikasi ini memang ditujukan untuk para pengguna UML yang ingin menggunakan versi free dari Visual Paradigm, karena kebanyakan aplikasi UML buatan'y bersifat komersial.
Meskipun bersifat free, Visual Paradigm for UML Community Edition sudah memiliki fitur yang mendukung semua notasi UML. Pada saat instalasi aplikasi akan meminta sebuah lisensi key, lisensi tersebut dapat didapatkan secara gratis di situs'y setelah anda registrasi.

Hmm..
Saya rasa cukup deh cerita'y, daripada penasaran sama program gratisan ini, langsung aja download di link yang disediakan dibawah ini :

Ditulis Oleh : Bluesoft77 ~ Download | Artikel | Tips n Trick

Artikel Visual Paradigm Community Edition ini diposting oleh Bluesoft77 pada hari Sabtu, 26 Maret 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar